Justin Bieber Berjuang Hadapi Masa Sulit

Senin, 11 Maret 2019 - 15:14 WIB
Justin Bieber Berjuang Hadapi Masa Sulit
Justin Bieber Berjuang Hadapi Masa Sulit
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber berbagi pemikirannya di Instagram. Dia menulis telah mengalami masa sulit akhir-akhir ini. Sementara, di hari yang sama, istrinya Hailey Baldwin Bieber terlihat sendiri di New York City.

Penyanyi "Sorry" ini mengaku "Sudah banyak berjuang," untuk menjalani kehidupannya sekarang ini. "Hanya merasa super terputus dan aneh .. Aku selalu bangkit kembali jadi aku tidak khawatir hanya ingin menjangkau dan meminta orang-orangmu berdoa untukku," tulis Bieber di media social pada 9 Maret lalu.

Ada kabar bahwa Bieber telah berjuang dengan beberapa masalah kesehatan mental, hal ini berkaitan dengan ketenaran yang dimilikinya.

Namun, postingan Bieber ini bersamaan dengan Hailey Baldwin Bieber yang terlihat sendiri di New York City dengan mengenakan busana serba hitam. Dia mengayunkan turtleneck, celana berpinggang tinggi, dan mantel puffer yang terlihat besar.

Dia menarik rambutnya ke belakang dan mengenakan anting-anting emas dan kacamata hitam. Dalam gaya Hailey yang khas, model cantik berusia 22 tahun ini menjaga penampilannya tetap segar dan minimalis.

Tetapi tidak ada yang perlu khawatir bahwa Hailey keluar dan sendirian di tengah-tengah postingan Instagram Bieber yang sedang rentan. (Baca juga: Hailey Bieber Takut Usia Muda dan Ikatan Pernikahan ).

"Hailey suka menjadi istri Justin dan berharap untuk mencintai dan mendukungnya melalui masa-masa indahnya dan masa-masa yang penuh tantangan ini," kata sebuah sumber SECARA EKSKLUSIF kepada HollywoodLife.

“Dia ingin tinggal bersamanya selamanya, bahkan selama masa-masa sulitnya. Dia berdedikasi untuk Justin dan tidak akan pernah berbalik padanya, bahkan ketika dia sedang berjuang. Hailey akan selalu mencintai dan mendukung suaminya, dia tidak akan pergi ke manapun,” sambungnya.

Bieber bisa dengan mudah beristirahat ketika Hailey sedang tidak bersamanya dan mungkin dia pergi untuk mengambil sesuatu untuk suaminya. Tetapi bagaimanapun juga, pasangan baru ini tidak perlu menghabiskan setiap detik bersama-sama!

Dukungan Hailey untuk suaminya yang melalui masa sulit tidak perlu terlihat secara terus-menerus dan tentu saja yang paling penting adalah bahwa Bieber tahu dirinya ada di sana untuk Hailey.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)